Pages

Kata Bijak Sword Art Online

Senin, 21 April 2014
Haii sobat :) Bertemu lagi dengan saya fuad hehehe :D di kesempatan kali ini saya mau posting tentang Kata Bijak dari Anime "SWORD ART ONLINE". Mungkin dari kalian udah ada yang tau sama anime ini :D yap! Anime yang booming pada Tahum 2013 memang cukup seru termasuk saya yg sampai sekarang masih kebawa euforia dunia SAO :D nah berikut kata bijaknya

"Seseorang tidak akan berjuang sekeras itu jika dia tidak menyukainya." (Silica_Sword Art Online : episode 4)

"Aku lebih baik percaya dan menyesal daripada ragu tapi menyesal." (Kirito_Sword Art Online)

"Selama ini aku sudah mencari untuk sesuatu yg nyata di dunia ini. Bagiku Kehangatan tanganmu lah Hal yg nyata itu. (Lizbeth_Sword Art Online : episode 4)

"Menyayangi adalah perasaan saat kau selalu ingin bersamanya dan kau akan merasa berdebar jika bersamanya." (Suguha_Sword Art Online)

"Tidak selamanya sesuatu yg kekal itu baik. memang tak lama kita bersama, tapi itu menyenangkan sekali. kuharap kita bisa bertemu kembali." (Suguha_Sword Art Online)

"Kau tidak bisa menyerah dengan mudah, dengan sesuatu yg kau cintai." (Suguha_Sword Art Online)

"Jika kau mau merasakannya, kau akan mengerti." (Kirito_Sword Art Online : episode 5)

"Selama aku masih hidup, aku tak akan membiarkan siapapun terbunuh!" (Kirito_Sword Art Online)

"Aku lebih memilih untuk menjadi diriku sendiri sampai akhir, dari pada duduk diam dan membusuk." (Asuna_Sword Art Online : episode 2)

"Meskipun ini adalah dunia virtual, perasaanku ini tetaplah nyata." (Asuna_Sword Art Online)

"Hanya bisa diam disaat genting seperti ini ? Itu bukanlah diriku." (Kirito_Sword Art Online)

"Aku lebih suka mati dengan seseorang, dari pada membiarkan mereka mati." (Kirito_SAO : episode 7)

"Didalam Situasi Genting Kalian Harus Berani Bertaruh." (Kirito_Sword Art Online)

"Aku selalu berpikir lebih baik aku mati. Dari pada bertahan hidup
sendirian. Sendiri itu hal yg sangat menyedihkan." (Kirito_Sword Art Online : episode 7)

Kalo ingin meng-Copy Paste Silahkan ^_^ tapj alangkah baiknya Cantumkan Link Blog ini ya :) Jangan lupa ya follow twitter saya di @ImFuadMN atau klik di pojok kanan atas blog ini :) terima Kasih :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar